Wednesday, June 12, 2013

SALAH SATU SOLUSI AGAR WI-FI / WIRELESS DIRUMAH LEBIH KENCANG

D-Link Luncurkan Gigabit Cloud Router 802.11ac dengan USB 2.0
Rabu, 12 Juni 2013
Sebagai salah satu penyedia produk jaringan terbesar di dunia, D-Link kembali menetaskan produk terbaru di keluarga router yang terintegrasi dengan Cloud miliknya. Produk yang dijuluki DIR-850L Wireless AC1200 Dual-Band Gigabit Cloud Router ini diklaim akan memudahkan para pengguna dalam menghubungkan, mengontrol, sekaligus memonitor sebuah jaringan menggunakan teknologi wireless tercepat yang ada saat ini.



Kecepatan dual band yang dimilikinya akan tersinkronisasi hingga 1,2 Gbps. Hal ini tentu akan menunjang kecepatan tertinggi, jangkauan yang lebih luas dan juga koneksi yang lebih andal. DIR-850L ideal digunakan untuk streaming video dengan resolusi HD, terhubung dengan banyak perangkat, dan menonton acara kesukaan Anda di TV – semuanya sekaligus dalam satu waktu.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan beberapa teknologi tambahan seperti mydlink Cloud, aplikasi mydlink Lite, mydlink.com, D-Link SharePort dan mydlink Zero Configuration Mobile secara maksimal untuk mempermudah berbagai akses serta memantau jaringan kapan pun dan di mana pun secara fleksibel.

Source: blackxperience.com

No comments:

Post a Comment