Friday, May 3, 2013

Kesalahan? Ya sudahlah...

Selamat datang di blog saya agan atau aganwati, kali ini saya akan mempost postingan yang bukan re-post dari page lain. Sebenernya ane pengen ngepost "Kesalahan yang dibenarkan" di Indonesia terutama di Bandung gan.

Setiap hari ane ngampus, pasti aja nemu polisi dan pelanggarnya. Ini nih kesalahan kesalahan yang ane temuin,
  1. Pelanggaran terjadi saat macet padat di rel kereta api jalan Garuda, Bandung, Jawa Barat gan. Waktu macet parah, pasti aja ga pernah ada polisi. Padahal jaraknya cukup dekat dengan kantor PM atau pos Polisi Andir. Dan parahnya, banyak pengendara motor yang nyelonong atau makan jalur berlawanan dan menyebabkan kemacetan semakin parah, seperti biasa tidak ada yang penegak hokum disana :)
  2. Pelanggaran yang kedua nih gan, waktu lampu merah depan IP (Istana Plaza) yang mau ke arah pajajaran. Jelaslah bahwa kalau kita berhenti menyentuh garis Zebra Cross itu sudah pelanggaran! Dan anehnya, disana ada polisi gan lagi berdiri memantau lalu lintas, ada pengendara yang melewati Zebra Cross, tapi tidak ditilang bahkan tidak ditegur oleh oknum tersebut.
  3. Yang ketiga nih gan mungkin yang terakhir di postingan ini. Coba agan berkunjung ke jalan Surapati - PKH. Musthopa disana agan akan menemukan pelanggaran yang sangat nyata! Jelas ada rambu "S CORET" yang berarti (DILARANG BERHENTI sampai rambu berikutnya) tapi entah mengapa tepat di area "S CORET" tsb malah dijadikan pangkalan taksi gan! Dan hanya kurang lebih 50 meter dari "Pangkalan" tsb, terdapat pos polisi dan seperti post yang sebelumnya gan, oknumnya pun membiarkan.
Semoga postingan ane tidak membuat dendam semua pihak ya gan, dan semoga menjadi lading koreksi diri bagi semua piihak.

No comments:

Post a Comment