Monday, May 13, 2013

10 Smartphone atau geniusphone terbaik versi LaptopMag

Selamat datang gan, kali ini ane mau membuat postingan mengenai 10 smartphone atau geniusphone terbaik versi LaptopMag.com Yu langsung ke TKP!

Samsung Galaxy S4

Ponsel pintar penerus Galaxy S III ini hadir dengan kamera 13 MP yang impresif. Tak hanya itu, S4 membawa inovasi yang lebih gres, yaitu kendali ponsel dengan gestur tubuh dan wajah. Untuk multitasking, ponsel ini tak bisa diremehkan. Prosesor Exynos octa-core 1,6 Ghz membuat kinerjanya sangat baik, bahkan terbaik di kelasnya.

HTC One

Sama seperti Galaxy S4, HTC One pun baru mendarat di Indonesia. Hadir dengan desain yang cantik, bodinya dibaluti alumunium melengkung, membuatnya beda dengan ponsel lain.

Tak hanya mengandalkan desain. Prosesor quad-core, kamera cahaya rendah dengan sensor UltraPixel, serta HTC Zoe membuat tampilan gambar lebih detail dan unik. Kamera, dalam kondisi minim pencahayaan, tetap berfungsi dengan baik.

Selain desain dan kamera, HTC One juga datang dengan dukungan audio super, BoomSound. Anda bahkan bisa memakai ponsel ini sebagai remote TV.

iPhone 5

Ponsel ini tampil dengan layar yang lebih panjang dari sebelumnya, kualitas kamera 8 MP yang tajam, serta fitur perintah berbasis suara, Siri, yang memang menjadi fitur andalan dibandingkan ponsel pintar sekelasnya. Desain ponsel dibuat lebih ramping dan ringkas. Ketebalannya tidak sampai 1 cm, dan bobot 112 gram. Bodi iPhone 5 memang seksi.

Motorola Droid RAZR Maxx HD

Apa yang begitu menonjol dari ponsel ini? Memang bukan fisiknya. Tapi, baterainya yang berkapasitas tinggi, 3300 mAh Li-ion, plus bodi langsing yang membuat kecepatan dan daya tahan ponsel ini sama-sama tangguh.

Dalam kondisi baterai penuh, Motorola mengklaim, Droid RAZR Maxx HD dapat mendukung aktivitas panggilan konferensi (conference call) sampai 21 jam, browsing selama 7 jam, melihat film selama 15 jam, bahkan mendengarkan musik sampai dua setengah hari nonstop.

Samsung Galaxy Note II

Dengan layar yang lebih besar, yakni 5,5 inchi, dipadu dengan  optimasisasi fitur S Pen yang mampu mengakses dengan melayangkan pena di atas layar, rasanya lazim jika Galaxy Note II disebut perangkat revolusioner.

Performa Note II juga tidak sembarangan, ada prosesor quad-core 1,6 GHz dan kapasitas baterai Li-ion 3100mAh. Memuaskan.

Samsung Galaxy S III disebut-sebut sebagai ponsel pintar Android terpintar. Ponsel ini unggul lantaran mengombinasikan banyak fitur yang hemat dari sisi waktu, kecepatan unduh yang tinggi, dan daya tahan baterai yang besar.

LG Optimus G Pro
Layar sentuh True HD-IPS + LCD capacitive dengan 5,5 inchi. Layar luas ini didukung dengan beberapa aplikasi khas yang inovatif seperti QSlide, QMeno, QTranslate, QRemote hingga QVoice.

BlackBerry Z10
BlackBerry Z10 menawarkan multitasking antarmuka baru yang lebih ringkas, akses one-stop shop untuk memperbarui pesan dan media sosial, keyboard pembunuh 'Plus', dan fitur kamera yang lebih baik dari tipe-tipe sebelumnya.

Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920 adalah Windows Phone teranyar andalan vendor Finlandia. Didukung layar HD, kamera fantastis PureView, juga kemampuan pengisian daya secara nirkabel.

Google Nexus 4
Kinerja cepat jadi sorotan. Layar terang dan jernih serta software Android 4.2 Jelly Bean membuat pilihan yang baik untuk puritan Android. Sayangnya, Nexus 4 minus 4G LTE yang menimbulkan kekecewaan di beberapa Negara.
Sekian nih postingan dari ane gan ganwati, jadi Apa pilihan smartphone-mu? Semoga apapun pilihan agan aganwati jangan sampai memaksakan beli jika tidak mampu bahkan tidak sesuai kebutuhan. Gengsi gakan ngebuat hidup lebih berarti :)

No comments:

Post a Comment