Sunday, June 2, 2013

Aspire P3, Ultrabook Hybrid Terbaru dari Acer Ultrabook+tablet dalam satu

Kamis, 30 Mei 2013

Dengan memadukan fitur terbaik dari notebook dan tablet, akhirnya hari ini (30/5) Acer pun kembali menggebrak pasar komputer indonesia dengan  terobosan Ultrabook Aspire P3.

"Redefining the computing experience" adalah tema yang di usung Acer pada produk terbarunya ini. Pendefinisian ulang tentang perangkat komputer tersebut ternyata memang benar-benar Acer tuangkan pada Aspire P3. Acer mengemas tampilan Ultrabook yang berbeda dengan konsep Ultrabook yang telah kita kenal selama ini.

Aspire P3 diilhami sebuah konsep Ultrabook Hybrid yang tentunya akan memudahkan para user dalam penggunaan type maupun touch dengan dukungan dari Keyboard chiclet portable. Hal ini tentunya menjadi terobosan yang luar biasa ketika para mobile worker disibukkan oleh kepadatan aktivitas profesionalnya.

Tapi tak hanya itu, di Aspire P3 ini Acer juga membekali serangkaian pendukung hiburan seperti layar IPS 11,6 inci sebagai pendukung tampilan multimedia, fitur Dolby Home theater dari sisi audio, port HDMI sebagai alternatif tambahan layar, kamera berkapasitas 5 MP dan webcam (kamera depan) untuk memudahkan user dalam merekam momen maupun berkomunikasi jarak jauh.

Saat ini Aspire P3 sudah siap berbagi pengalaman dengan para pengguna komputer jinjing di Indonesia dengan dengan kisaran harga mulai dari Rp. 7,499,000 (Intel Core i3) hingga Rp. 8,499,000 (Intel Core i5).
 
Source: blackxperience.com

No comments:

Post a Comment